Home BeritaBabulu Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Babulu Menghimbau Masyarakat Memakai Masker Saat Di Luar Rumah

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Babulu Menghimbau Masyarakat Memakai Masker Saat Di Luar Rumah

by pidpolsek babulu

Polda Kaltim, Polres PPU – Dalam setiap pelaksanaan patroli dialogis, Polri terus menyampaikan himbauan dan pengetahuan kepada warga masyarakat tentang Covid-19. Hal ini terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Babulu Polres PPU mulai pagi tadi di wilayah kecamatan Babulu.

Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh personilnya yang melakukan Patroli di lingkungan masyarakat.

“Patroli terus dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat guna selalu Memakai masker, mentaati protokol kesehatan dan menjaga jarak sebagai upaya kita mencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Babulu,” ucap AKP Muklas.

Kegiatan Patroli dialogis hari ini, seperti Rabu (30/9/2020) yang dilaksanakan oleh personil Polsek Babulu menyasar ke Dusun 1 Kenangan Babulu Darat dan sepanjang Jalan ke arah Desa Babulu Laut, tempat berkumpul warga masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli ini, memberikan himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar kepada Warga masyarakat Desa Babulu Darat.

Kapolsek Babulu AKP Muklas Hariyanto juga menjelaskan personilnya terus melakukan patroli dialogis pagi, sore hingga malam hari, sebagai salah satu upaya Polsek Babulu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Babulu sekitarnya.

(Dias)

Leave a Comment