Home Berita Tim Supervisi Operasi Ketupat Mahakam 2021 Polda Kaltim Cek Kesiapan Posko di PPU

Tim Supervisi Operasi Ketupat Mahakam 2021 Polda Kaltim Cek Kesiapan Posko di PPU

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Mahakam 2021 Polda Kaltim tentang kebijakan pelarangan mudik lebaran dalam rangka antisipasi peningkatan laju penyebaran Covid-19, Tim Supervisi Polda Kaltim melakukan pengecekan di Posko jajaran.

Posko penyekatan, pengamanan dan pelayanan di Polres Penajam Paser Utara juga tak luput dari pengecekan tim supervisi Polda Kaltim.

Ketua tim Supervisi AKBP Bonifasio Rio Rahardianto, S.I.K (PS. Kabagdalops Roops Polda Kaltim) bersama stafnya nampak mengecek kesiapan Posko.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya didampingi langsung oleh Wakapolres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto, S.I.K., M.I.K, didampingi Kabag Ops Kompol I Nyoman Sutedja dan perwira lainnya. Senin, (10/05/2021).

Bersamaan dengan itu, juga dipaparkan segala bentuk kegiatan- kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan, termasuk segala kelengkapan administrasi pendukung.

Sementara itu, tim supervisi mengapresiasi kegiatan yang telah di laksanakan oleh Polres PPU, baik dari segi pelaporanya dan pelaksanaan tugas lainnya di lapangan.

Dikesempatan yang sama, pihaknya juga menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh petugas agar mampu membaca situasi guna menunjang hasil pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Tingkatkan selalu pelayanan terhadap masyarakat, dan seluruh petugas tetap jaga kesehatan, waspada dan berhati hati saat melaksanakan tugas dan harus sesuai dengan protokol penanggulangan covid 19, tandasnya.

You may also like

Leave a Comment